WELCOME TO HERU BLOGG

Semua arsip-arsip yang terdapat dalam blogg saya dapat bermanfaat bagi para pembacanya
Heru Olycia Ananda. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS
Post Icon

Sifat


Sifat Gue
            Disini gue akan bercerita bagaimana sifat gue menurut pandangan gue sendiri.Gue agak sedikit pendiam jadi gue agak sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar gue.Kalau orang yang belum mengenal siapa gue sebenernya???mungkin gue bisa dibilang sombong sama mereka semua tapi sebenernya gue gak sombong .Dan karna sifat gue yang pendiam ini,gue sulit untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang baru gue kenal.Apalagi kalau gue sedang jatuh cinta pada seorang wanita ,menatapnya saja gue gak berani apalagi untuk berbicara.Tidak dapat mengeluarkan sepatah kata pun karna gue sedikit pemalu dan juga pendiam.Dan karna sifat gue itu...gue jadi sulit untuk mempunyai seorang pujaan hati.Walaupun gue sedikit pendiam dan juga pemalu gue punya banyak teman.Gue sulit untuk berkomunikasi karna gue baru kenal mereka aja...tapi kalau gue udah kenal sama orang-orang itu gue mudah banget untuk lebih akrab dengan orang itu.Dan gue juga gak pernah pilih-pilih teman,jadi siapa pun yang mau berteman sama gue.Gue akan juga akan mau jadi teman terbaiknya maupun laki-laki atau perempuan.
            Gue juga orangnya mudah bosan dan cepat kesal. Gue cepat kesal sama orang lain karna gue paling gak suka sama orang yang keras kepala dan orang yang suka membantah pendapat gue dan orang yang pendirian hidupnya jauh berbeda dengan diri gue.Memang setiap orang sudah punya pendapat dan pendirian masing-masing,Tapi,apabila pendapat dan pendiriannya itu bertentangan dengan diri gue sendiri,gue gak bisa terima gtu aja.Gue paling cepat naik darah(emosi).Apabila orang lain bertentangan dengan gue.Walaupun gue emosian tapi gue jarang sekali gue keluarkan emosi gue itu karna gue cukup penyabar bahkan lebih sabar dari yang lain.Karna kesabaran gue itulah...gue tidak mempunyai banyak musuh,gue lebih CINTA DAMAI...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar