WELCOME TO HERU BLOGG

Semua arsip-arsip yang terdapat dalam blogg saya dapat bermanfaat bagi para pembacanya
Heru Olycia Ananda. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS
Post Icon

Mimpi Indah


Mimpi Indah
            Malam kemarin gue mimpi indah,mimpi yang tak sedikit pun gue bayangkan.Gue bermimpi meminta maaf pada seorang “gadis manis” yang gue kagumi di kelas sekarang ini,karena sebenarnya gue memang punya salah dengan “gadis manis” itu.
            Waktu itu “gadis manis” itu meng-update status di Facebook.Gadis manis itu mempromosikan blognya agar temen-temen follow blognya dan “Gadis manis” itu berkata,”Mampir ya di blog gue jangan lupa follow”.Disini gue komen statusnya tadi,”Bolehlah mampir...tapi boleh gak kalau gue singgah di hati kamu...”.Lalu tidak lama kemudian “Gadis manis” itu menghapus statusnya ,mungkin dia marah sama gue atau dia malu sama temen-temen yang lain.Padahal gue komen statusnya Cuma iseng-iseng aja.Dan sampai larut malam gue masih aja mikirin hal tadi ,dia marah atau malu.Gue semakin binggung dibuatnya dan gue pun merasa bersalah karna komen gue tadi ,dia gak bisa lagi promo blognya.
            Akhirnya pada malam itu juga gue tertidur sambil memikirkan hal tadi.Hidup gue jadi ngerasa gak tenang ,padahal gue belum kenal banget sama dia tapi gue udah bikin dia kecewa.Dan waktu gue tertidur ,gue bermimpi dengan dia.Isi dari mimpi gue itu “Gadis manis” itu sedang sendirian dan gue panggil namanya ,disitu gue bilang kalau gue mau minta maaf atas kejadian kemarin,lalu dia malah bilang apa coba....???dia bilang ke gue ,”lu mau mampir di hati gue serius gak???”dia bilang itu semua sambil menangis tersedu-sedu di dalam pelukkan gue.Gue heran ,aturannya dia marah sama gue tapi dia malah bilang ke gue,”lu beneran kan mau jadi pacar gue dan lu harus janji sama gue ,kalau lu gak bakal menyia-nyiakan perasaan gue terhadap lu???dan setelah dia ngomong itu semua sama gue ,dia kecup kening gue dengan penuh rasa sayang...(Indahnya).Gue juga bilang sama dia ,gue juga sebenarnya juga sayang dan cinta sama lu...gue juga bilang sama dia ,gue bukan hanya mau jadi pacar lu tapi gue mau jadi pendamping hidup lu untuk selama-lamanya hingga usia yang dapat memisahkan kita....I LOVE YOU...
            Lalu gue terbangun dari mimpi indah gue itu.Gue merasa menyesal,kenapa gue harus bangun dari mimpi indah itu.Dan setelah gue pikir-pikir itu semua hanyalah mimpi dan gak bakal pernah menjadi suatu kenyataan.  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar