WELCOME TO HERU BLOGG

Semua arsip-arsip yang terdapat dalam blogg saya dapat bermanfaat bagi para pembacanya
Heru Olycia Ananda. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS
Post Icon

Mengurangi Berat Badan


Mengurangi Berat Badan
Gue mempunyai postur tubuh yang gemuk.Walaupun gue gemuk,gemuknya gemuk keras bukan gemuk yang mempunyai badan yang kendur.Badan gue keras karna gue sering berolahraga ,olahraga yang paling gue sukai adalah fitness dan swimming.Gue sangat tidak suka olahraga lari karna badan gue yang gemuk gue jadi gak kuat lari nafas gue jadi sesak.Sayangnya,gue lebih sering berolahraga tapi nafsu makan gue juga malah ikut bertambah terutama mengemil di malam hari yang bisa bikin badan tambah lebar.
Gue terkadang kurang percaya diri untuk mendekati seorang wanita karna postur tubuh gue yang mekar alias gemuk.Wanita pasti tidak suka dengan laki-laki yang gemuk.Lalu gue bertanya sama temen gue ,gimana cara mengurangi berat badan gue ini.Temen gue bilang,”lu harus banyak berolahraga dan mengatur pola makan yang sehat”.Dan temen gue menganjurkan untuk olahraga lari dan fitness.Gue paling gak suka dengan lari,tapi demi badan gue ini...gue rela untuk lari biar dapat mengurangi berat badan,tapi kenyataannya badan gue masih tetap begini-begini saja...Padahal gue juga udah diet untuk nahan rasa laper pada perut gue ini,gue pasrah ajalah kalau badan gue ini tetap gemuk.Mungkin kelihatannya gue malah gak bersyukur dengan badan gue yang sekarsng ini,orang malah pengen gemuk tapi gue malah kurus.
Akhirnya gue di kasih tahu sama bagaimana cara mengurangi berat badan??gue di suruh minum berupa teh herbal,nama teh herbal itu “Teh Daun Jati Cina” setelah gue minum ramuan itu selama semingu berat badan gue turun 2 kilo,menakjubkan bukan...
Teh herbal dari Daun Jati Cina yang bermanfaat untuk :
1.      Melangsingkan tubuh dan Mencegah kegemukan(obesitas)
2.      Mengurangi Kolestrol,sebagai penghancur lemak
3.      Melancarkan metabolisme darah
4.      Melancarkan buang air besar
5.      Dan baik untuk kesehatan Tubuh
Aturan Pakai :
Ambil 1 sendok teh daun jati cina ,seduh dengan air 1 gelas.Diminum 1 atau 3 kali sehari
Teh herbal ini tersedia di apotik terdekat,harga terjangkau,dan tubuh ringan tidak mudah lelah dan juga sehat.Silahkan di coba....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar