WELCOME TO HERU BLOGG

Semua arsip-arsip yang terdapat dalam blogg saya dapat bermanfaat bagi para pembacanya
Heru Olycia Ananda. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS
Post Icon

Perubahan dan Perkembanagan Organisasi


Sebuah organisasi dapat terbentuk karena dipengaruhi oleh beberapa aspek seperti penyatuan visi dan misi serta tujuan yang sama dengan perwujudan eksistensi sekelompok orang tersebut terhadap masyarakat. Organisasi yang dianggap baik adalah organisasi yang dapat diakui keberadaannya oleh masyarakat disekitarnya, karena memberikan kontribusi seperti; pengambilan sumber daya manusia dalam masyarakat sebagai anggota-anggotanya sehingga menekan angka pengangguran
Adanya pengembangan organisasi berguna sebagai dasar dalam menilai hal-hal baru yang diterimanya : Ciri pengembangan organisai Strategi terencana , Menekankan cara-cara baru m eningkatkan kinerja, Mengandung nilai humanistic, Menggunakan pendekatan komitmen, Menggunakan pendekatan ilmiah.
 
Metode yang digunakan dalam perubahan dan pengembangan organisasi Metode Pengembangan Perilaku: Jaringan Manajerial (managerial Grid), Latihan kepekaan, Pembentukan Tim, Umpan Balik Survei, Metode Pengembangan Ketrampilan dan sikap, On the job training, Job Instruction Training, Of the job training, Vestibule training.

Jadi, factor-faktor yang mempengaruhi dalam organisasi memang sangat berpengaruh banyak dalam suatu organisasi, contohnya : Motivasi dalam organisasi bertujuan untuk mendorong semangat para anggota organisasi, meningkatkan produktivitas, kedisiplinan, dan menciptakan kesejahteraan organisasi agar tercapai tujuan organisasi dengan baik.

Akan tetapi apabila perubahannya bersifat negatif, akan berpengaruh buruk pada organisasi itu. Oleh karena itu di butuhkan pemimpin yang berkualitas dalam melakukan perubahan-perubahan dan perkembangan dalam sebuah organisasi tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar