WELCOME TO HERU BLOGG

Semua arsip-arsip yang terdapat dalam blogg saya dapat bermanfaat bagi para pembacanya
Heru Olycia Ananda. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS
Post Icon

Kesan Pertama Saat Masuk Kuliah

Hari Pertama masuk kuliah setelah libur panjang,perasaan saya pada saat pertama kali masuk kuliah sangat dedekan sekali.Pada hari ini saya sangat gerogi menghadapi teman-teman saya yang baru,yang sama sekali saya tidak mengenal mereka.Walaupun pada akhirnya saya merasakan kenyamanan bersama teman –teman yang baru saya kenal.Dan saya senang bertemu dengan mereka  semua.
Hari ini saya juga akan menghadapi dosen-dosen baru yang saya masih belum mengerti dengan cara penilaiannya di kelas.Dan pada hari ini dosen yg masuk hanya 2 orang saja.Dosen yang masuk pada jam pertama adalah dosen Softskill.Dosen Softskill masuk pada jam pertama dan dosen itu langsung meberi kami kelompok untuk mengerjakan tugas masing-masing kelompok yang berbeda-beda setiap kelompoknya.Dosen itu memberikan tugas yang  cukup sulit bagi untuk mengerjakannya.walaupun cukup sulit bagi saya,tp saya yakin pasti bisa mengerjakan tugas-tugas itu dengan baik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar